RAHASIA PARA MASTER SEO .... ?

SEBAR LUASBerbicara masalah SEO (search engines optimization) atau sebuah usaha untuk meng-optimalkan website/blog yang kita miliki agar dapat terindeks oleh mesin-mesin pencari (search engines) semacam Google, Yahoo, Bing dan atau yang lainnya, pada dasarnya hanya membicarakan atau mengulas 2 (dua) hal pokok yaitu tehnik SEO On-Page atau SEO Off-Page. Tidak ada lain ...., kalau toh ada kesemuanya itu hanya merupakan pengembangan-pengembangan dari 2 (dua) hal pokok tersebut di atas.

Memang tidak dapat disangkal, SEO ini penting dalam kerangka menaikkan kredibilitas website/blog yang kita miliki dimata mesin pencari, sehingga pada akhirnya akan membawanya kepada seuatu kedudukan yang utama (masuk dalam jajaran 10 besar halaman pertama search engines) dengan metode pencarian berdasarkan kata kunci tertentu/keyword tertentu. Untuk itulah maka diperlukan apa yang namanya SEO ini.

Sedikit definisi tentang SEO ini adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

Sejalan dengan makin berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis, kebutuhan atas SEO juga semakin meningkat. Berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran berbasis web untuk mendapatkan pelanggan baru. Peluang ini dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menawarkan jasa optimisasi mesin pencari bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki basis usaha di internet.
Demikianlah uraian singkat pada bagian permulaan ini.


RAHASIA PARA MASTER SEO .... ?
Item Reviewed: RAHASIA PARA MASTER SEO .... ? 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Rahasianya trbongkar sudah sob, nice! gw paling suka yang ini.
jgn lupa singgah di mari Download Adobe Photoshop CS6 Full Version.
thanks!
hppy blogging!

Terima kasih atas kunjungannya, lain kali mbok jangan spam lah ............

Yah, rahasia para master SEO terungkap sudah, salam

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!