KEBIJAKAN - PRIVACY

Sebar Luas

Blog SEBAR LUAS ini adalah sebuah blog yang telah di setting sedemikian rupa sehingga menjadi blog yang DOFOLLOW. Artinya blog SEBAR LUAS ini dapat memberikan backlink yang cukup berkualitas kepada semua rekan-rekan blogger yang sudi untuk meninggalkan jejak lewat kotak komentar yang tersedia pada masing-masing halaman postingan blog.

Berkomentar pada tiap-tiap artikel blog, sampai saat ini masih merupakan salah satu cara yang terbaik untuk mendapatkan backlink, tentunya berkomentar tersebut hendaknya dilakukan dengan cara-cara yang sebenarnya dan sebaik mungkin. 

Berikut ini Admin blog akan menyampaikan beberapa hal tentang cara berkomentar yang baik.

Sedapat mungkin sesuaikan isi komentar anda dengan topik bahasan dari tiap-tiap artikel yang ada, jangan berkomentar terlalu pendek. Hal ini demi kepentingan anda sendiri, mengingat Google Penguin saat ini lebih waspada terhadap pola-pola berkomentar yang baik. Semua jenis komentar yang tidak sesuai dengan topik bahasan, pasti akan dianggap spamming. Atau bisa jadi tidak akan diperhitungkan untuk mendapatkan backlink.

Berkomentarlah secara sopan, hindarkan komentar-komentar yang dapat memicu perselisihan, menyangkut SARA, menghina atau memfitnah dan berbagai macam komentar yang senada. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar anda, pasti akan terhapus secara otomatis. Berikut ini contoh komentar yang menyisipkan link-aktif.

Sebar Luas

Bilamana anda ingin mendapatkan backlink dari artikel blog yang ada (kontekstual link), anda dapat menghubungi kami lewat email ke : bas.sh70@gmail.com, tuliskan alasan-alasan anda membutuhkan jenis kontekstual link ini, kemudian ingatkan saya melalui kotak komentar pada salah satu artikel yang ada.

Dalam hal copy-paste artikel blog, anda dapat melakukan hal tersebut, asalkan anda mencantumkan link dari artikel asalnya, dan lakukan perubahan-perubahan agar isi artikel anda tidak sama persis dengan artikel aslinya. Hal ini demi kepentingan anda sendiri, jangan sampai anda dianggap melakukan tindakan re-posting artikel yang telah terindeks Google.

Berkomentar dengan mempergunakan Anonim ataupun komentar yang mengakibatkan terjadinya broken-link pada blog ini akan otomatis dihapus tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk mendapatkan backlink, berkomentarlah dengan mempergunakan 'Nama/URL' atau dengan 'OpenID'.

Harap anda maklumi bilamana balasan komentar anda mengalami keterlambatan, hal ini bukan karena admin blog meremehkan anda, namun semata-mata karena kesibukan admin dengan berbagai kegiatan serta masih harus mengelola blog-blog yang lainnya.

Demikianlah secuil kebijakan yang kami buat, harap maklum dan sudilah anda menerimanya. Hal-hal lain yang belum tercantum dalam kebijakan ini, akan ditentukan kemudian sesuai dengan perkembangan situasi di dunia internet. Salam.

By Admin. 

KEBIJAKAN - PRIVACY
Item Reviewed: KEBIJAKAN - PRIVACY 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Komentar Terbaru

Just load it!