DUNIA BLOG, DUNIA BERBAGI TANPA BATAS

"Dunia blog dunia berbagi tanpa batas" inilah thema yang diusung oleh DUNIA BLOG dalam percaturan di dunia blogging. Dunia blog dunia berbagi tanpa batas memang merupakan adagium yang cukup menawan yang mengetengahkan prinsip-prinsip indahnya berbagi yang diterapkan oleh DUNIA BLOG tersebut. Berbagi memang indah, berbagi memang menyenangkan, berbagi memang perbuatan yang baik.

Sebar Luas

Dalam sepak terjangnya DUNIA BLOG mengusung template simple-magazine yang diatur sedemikian rupa dengan mementingkan prinsip-prinsip simplisitas, sistematis serta loading yang ringan dengan tetap mempertahankan kualitas blog yang prima. Disain template blognya cukup menawan dengan modifikasi warna biru yang cukup tenang dipandang mata. Senang rasanya aku saat berselancar di sana.

Artikel-artikel yang ditampilannya pun cukup variatif sifatnya dengan didominasi artikel-artikel tentang dunia blogging diselingi artikel-artikel tentang lifestyle, sport, otomotif dengan sedikit diselingi artikel-artikel yang cukup panas dan menggoda. Mantap memang, terasa terhibur kita dibuatnya.

Dunia blog dunia berbagi tanpa batas yang diusung oleh DUNIA BLOG sepertinya akan menemui kendala-kendala yang cukup rumit untuk bertengger di papan atas hasil pencarian Google, mengingat persaingan yang cukup di sana. Ada sekitar 50.000.000 artikel yang telah terindeks. Namun saya percaya, pihak admin DUNIA BLOG tentunya telah memperhitungkan hal ini, dan saya yakin pula DUNIA BLOG tentu telah memiliki kiat-kiat khusus untuk memenangkan persaingan tersebut.

Semoga.

DUNIA BLOG, DUNIA BERBAGI TANPA BATAS
Item Reviewed: DUNIA BLOG, DUNIA BERBAGI TANPA BATAS 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!